Politik

DPC Demokrat Pelalawan Telah Terima SK Kepengurusan Baru, Nasri Fisda E: Tantangan Kedepan Jajaran Pengurus Harus Aktif dan Bersemangat

Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan terima SK Kepengurusan Baru, Sabtu (16/7) di Jakarta.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pelalawan, Drs Nasri Fisda E, M.Si pada Sabtu 16 Juli 2022 di Jakarta, menerima Surat Keputusan (SK) untuk masa kepengurusan periode 2022-2027.

Demikian Nasri Fisda E, Selasa malam (19/7/2022) menyampaikan kepada gardapos. Penyerahan SK tersebut sebut Nasri diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau, Agung Nugroho di ruangan kerja Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat di Jakarta, ungkapnya.

"Partai Demokrat besutan SBY, yang saat ini dipimpin oleh AHY sebagai KetuabUmum (Ketum) adalah partai yang terbuka, nasionalis religius, partai tengah partai yang menjunjung tinggi pluralisme yang peduli pada masyarakat." pungkas Nasri Fisda E menyemangati seluruh kader yang sudah ada pada 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Kemudian lanjut Ketua DPC Demokrat Pelalawan, DRS. Nasri Fisda E, M.SI dan Sekretaris, Evi Zulvian,SH dengan jumlah pengurus sebanyak 35 orang yang terdiri dari bidang-bidang, mengharapkan kepada seluruh kepengurusan baru periode 2022-2027, kedepan tantangan jajaran pengurus lebih aktif dan bersemangat untuk membesarkan partai, tutupnya. (Sep)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar