Politik

Sekilas Tagar Junaidi Purba ST (Gope) Mantap Bersama Demokrat Pelalawan Menuju Pemilu 2024

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Politisi senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba, ST alias Gope yang telah resmi di PAW (Pergantian Antar Waktu) beberapa waktu lalu jelang akhir masa jabatan periode kedua-nya menjabat anggota DPRD Pelalawan diketahui telah mantap pindah ke partai politik (Parpol) besutan SBY untuk kembali men-caleg (calon legislatif) pada Pemilu 2024.

Saat ditemui wartawan, Rabu (28/6/2023) di kediamannya, Junaidi Purba (Gope, red) mengaku kepindahan dirinya ke partai Demokrat bukanlah tanpa alasan dan dirinya telah melalui perjalanan cukup panjang sebelum kemudian ia memantapkan diri berlabuh ke partai berlambang mercy ini, pungkasnya.

" Ceritanya panjang ya, mungkin ini salah satu kuasa Allah swt. Saya kemarin berusaha berjuang untuk tetap di PPP, mungkin teman-teman sempat dengar riak-riak kecil tentang (suksesi, red) kepemimpinan dirinya tidak lagi dipartai PPP Pelalawan. Artinya itu tanda cintanya saya di PPP," ungkap Gope menjelaskan alasan dirinya bergabung bersama partai Demokrat.

Tetapi, lanjutnya mungkin dirinya tidak bisa lagi disitu (PPP, red) bukanlah akhir dari politik saya, makanya ada pilihan dan yang terbaik menurut saya adalah hijrah ke partai Demokrat. Salah satu partai nasionalis yang religi," ungkap Junaidi Purba yang juga Ketua Karang Taruna Pelalawan.

Dirinya berharap partai barunya tersebut sesuai dengan kepribadiannya yang menyukai pertemanan. " Saya tak ingin mencari lawan tapi mencari sebanyak-banyaknya teman. Mudah-mudahan di partai Demokrat Pelalawan bisa memberikan ruang seperti saya dan kawan-kawan yang baru bergabung," katanya.

Diketahui Junaidi Purba ST (Gope, red) sebelumnya adalah Anggota DPRD Pelalawan dengan suara terbanyak di Dapil 1 (Satu) juga menjelaskan terkait tagline 'flyer' nya "Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan" yang sempat ramai di perbincangkan dibeberapa 'WAG' yang mengaitkannya dengan partai lamanya itu.

" Iya, jadi tagline itu pertama perubahan dari hijau ke biru. Dulu kita berjuang bersama-sama memperjuangkan PPP di Pelalawan, insyaallah kedepannya bersama-sama kader Demokrat dengan bintang mercy-nya. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi, dulu banyak mis-nya, kedepan lebih introspeksi diri agar perubahan itu terus berjalan dan perbaikan kita dapatkan," jelas Gope.

"Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, dan hari ini lebih baik dari hari kemarin," tutup Gope. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar