Daerah

Delapan Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan Dilantik, Simak Apa Harapan Bupati Pelalawan

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bupati Pelalawan, H. Zukri melantik dan mengambil sumpah/janji 8 (delapan) pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jumat pagi (10/6/2022) dilantik dan diambil sumpah/janji di auditorium kantor Bupati Lantai 3, Pangkalan Kerinci.

Diketahui, pelantikan sejumlah pejabat tinggi tersebut, merupakan hasil dari lelang jabatan yang dibuka pada 27 April 2022 lalu, dimana sebagai Ketua Pansel Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Drs. Tengku Muklis, M. Si.

Disebutkan kepada media ini, kedelapan nama yang dilantik diantaranya, Masri, S.Pd, MM menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan, Darlis, SP.,M.Si jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Tengku Zulfan, SE menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Drs. Novri Wahyudi jabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Akhtar, SE menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, drg. Ewin Rommel Nainggolan, MARS menjabat Kepala Dinas Sosial, Dodi Asmasaputra,S.STP jabat Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Tengku Junaidi, S.Sos, M.AP menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam.

Bupati Pelalawan, H. Zukri berpesan agar pejabat yang baru dilantik agar sabar, karena dibutuhkan kesabaran nantinya dalam menghadapi masyarakat dan membimbing bawahannya dalam bekerja, katanya.

"Kalau sabar itu diterapkan bawahanpun bisa bekerja maksimal dan masyarakatpun dapat terlayani dengan baik," ungkap Zukri.

Bupati berharap agar pejabat yang baru dilantik harus berani berinovasi, tidak boleh bekerja hanya rutinitas yang biasa- biasa saja, sekarang cara bekerjanya harus 'out of the box', terus konsentrasi bekerja dan tancap gas dalam menjalankan program-program prioritas Pemkab Pelalawan. "Harus tunjukan kepercayaan yang sudah diberikan, dan buktikan dengan kinerja yang terbaik." tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar