Daerah

Kasubsektor Pelalawan: Semoga Dengan Giat Binrohtal Karakter Anggota Polsubsektor Pelalawan Menjadi Lebih Baik

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Kamis (9/6/2022) pimpin giat Binrohtal (yasinan, red) dengan membaca surat yasin dan tahlil di Mako Polsubsektor Pelalawan yang diikuti anggota Polsubsektor bagi yang beragama islam.

Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, Demikian Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito menjelaskan.

Ia berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota dapat mendekatkan diri pada yang maha kuasa serta menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.

Lanjutnya, kegiatan Binrohtal merupakan upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polsubsektor Pelalawan dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah. Tujuannya untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” katanya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar