Hukrim

Sasaran Patroli Malam Polsubsektor Pelalawan Curas Curanmor dan Curat

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pelalawan agar aman dan kondusif, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan terus melaksanakan patroli malam ke daerah yang menjadi target, dianggap rawan terjadinya C3 (Curas, Curanmas dan Curat).

Keterangan disampaikan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito melalui Bripka Deni Pritama, Rabu (1/6/2022) mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini perlu ditingkatkan untuk kewaspadaan masyarakat, dan lokasi sasaran patroli saat ini masih pada objek vital jalan lintas koridor PT. RAPP dan pos security-nya, tempat perkumpulan masyarakat, pasar/warung harian yang rawan terjadinya C3.

"Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan target sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal", katanya.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ungkap Bripka Deni Pritama.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar