Daerah

Dihari Libur Keagamaan, Polsubsektor Pelalawan Tetap Perhatikan Pelayanan Pengamanan Ibadah

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pengamanan kegiatan ibadah oleh personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan, Kamis (26/5/2022) bagi umat kristiani, pada ibadah hari kenaikan isa almasih di seluruh gereja yang ada diwilayah hukum Polsubsektor diberikan guna memberikan rasa aman dan tenang bagi para jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito kepada media ini mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pengamanan sebelum kegiatan peribadatan berlangsung dilakukan sterilisasi oleh personil Polsubsektor Pelalawan guna memberikan rasa aman dan tenang bagi para jemaat dalam melaksanakan ibadah, katanya.

Selanjutnya personil pelaksana PAM juga berjaga dan menyisir ulang seluruh sisi luar rumah yang dijadikan tempat ibadah untuk memastikan ibadah dapat berjalan aman dan lancar, ungkap Iptu Legito.

“Pelaksanaan pengamanan ini diberikan sebagai wujud pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang akan beribadah, dan kami juga tidak lupa mengingatkan jemaah yang hadir senantiasa memperhatikan Prokes dengan menggunakan masker, tetap waspada! menjaga jarak dan mencuci tangan yang teratur, walaupun sepenuhnya pandemi Covid-19 belum hilang dan sudah ada pelonggaran saat ini". Pungkas Iptu Legito.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar