Daerah

Pelaksanaan 'PAM', Kebaktian Paskah 2022 Di Wilayah Hukum Polsubsektor Pelalawan Berjalan Aman dan Lancar

Pelaksanaan PAM dari Polsubsektor Pelalawan pada kebaktian hari Paskah umat kristiani, Jumat (15/4). (Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan pada pelaksanaan ibadah paskah umat kristiani, Jumat 15 April 2022 kemarin melayani kegiatan pengamanan sebanyak 6 gereja yang ada di seputaran wilayah hukumnya.

Demikian disampaikan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito terkait pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah Jumat agung (paskah) bagi umat kristiani diseluruh gereja yang berada di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.

"Ada sebanyak 6 gereja pada ibadah Paskah/Jumat agung yang kami lakukan pengamanan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat kami, dan hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada jemaah yang akan beribadah." ungkap Iptu Legito.

Kemudian jelas Iptu Legito bahwa, dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, sebelum kegiatan peribadatan berlangsung terlebih dahulu dilakukan sterilisasi oleh personil Polsubsektor Pelalawan.

Selanjutnya, personil pelaksana PAM berjaga dan menyisir ulang seluruh sisi luar rumah yang dijadikan tempat ibadah untuk memastikan Kebaktian Paskah dan perayaan Paskah 2022 berjalan aman dan lancar.

"Ya tentunya kami tidak lupa juga mengingatkan jemaat yang hadir wajib mematuhi Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang teratur, guna mencegah penyebaran Covid 19". tukas Iptu Legito.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar