Daerah

Antisipasi Penimbunan Stok Minyak Goreng, Polsubsektor Pelalawan Tingkatkan Patroli di Wilkum

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Personil Polsubsektor Pelalawan laksanakan antisipasi timbulnya penimbunan stok minyak goreng dengan melaksanakan kegiatan patroli yakni mengecek stok ketersediaan minyak goreng (Migor) diwilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Senin (4/04/2022). Demikian keterangan Bripka Heruzan Nurza selaku pelaksana kegiatan monitoring kepada gardapos.com

Dia menyampaikan bahwa, pengecekan dilaksanakan dengan cara mendatangi toko ataupun distributor minyak goreng yang berada di seputaran Wilkum Kecamatan Pelalawan.

"Ya, untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Pelalawan masih terkendali." ungkap Heruzan.

Kemudian ditambahkan Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan "Patroli ini dilaksanakan rutin oleh personilnya, guna mengecek ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami kelangkaan, dibeberapa wilayah".

Semoga dengan adanya pelaksanaan patroli rutin ini dapat mencegah terjadinya oknum penimbunan stok hingga gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pelalawan, kata Iptu Legito.

Kasubsektor Pelalawan juga menyampaikan dari hasil pengecekan oleh personilnya diketahui bahwa harga minyak goreng kemasan (Bimoli, Fortun, Sania dan Palmata) diharga Rp.18.000/liter, sedangkan minyak goreng kiloan/ curah dengan harga Rp.15.000/kg.

“Alhamdulillah stok minyak goreng di wilayah Pelalawan aman, rata-rata untuk pedagang pasar tradisional masih menghabiskan stok lama yg belum habis sambil melakukan penyesuaian harga dan menunggu pendisitribusian dengan harga baru dari distributor.” ucap Iptu Legito.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar