Daerah

Vaksinasi Di Sektor PT RAPP, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Kelurahan Pelalawan: Kegiatan Vaksin Untuk Masyarakat Umum

Vaksinasi di Sektor Pelalawan PT RAPP, Senin (28/3). (Sumber foto: Kasubsektor Pelalawan).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Lagi, Kegiatan vaksinasi di areal kantor sektor PT. RAPP, Senin (28/3/2022) untuk masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

Keterangan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan (28/3), bahwa “dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”, ungkap Bripka Noprizal, SH yang mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut.

Kemudian pada kesempatan tersebut, juga disampaikan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito monitoring dan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas pada kegiatan penyuntikan vaksin di areal kantor Sektor PT. RAPP tersebut tidak lain adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin.

"Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19." kata Iptu Legito.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar