Daerah

Iptu Legito: Kehadiran Polri Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Beri Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan BPNT Sangat Penting

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pendampingan dan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan, Bripka Noprizal SH terhadap kegiatan penyaluran BPNP (Bantuan Pemerintah Non Tunai), Minggu (27/02/2022) di Balai Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan berjalan dengan baik dan lancar.

Keterangan kepada gardapos.com (27/2) disampaikan Iptu Legito, selaku Kasubsektor Pelalawan bahwa, kehadiran Polri Bhabinkamtibmas di tengah pelaksanaan kegiatan sangat penting guna memberikan rasa aman dan keamanan kepada masyarakat juga untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, mengingat saat ini masih dalam situasi pendemi Covid 19.

Kemudian lanjut Legito, informasi yang kami peroleh terkait jumlah penerima BPNT sebanyak 200 KK dengan jumlah sebesar Rp. 600.000 dan Pencairan dilakukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), pungkasnya.

Dirinya berharap BPNT yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka, apalagi dimasa pandemi yang berlangsung saat ini, khususnya di Kecamatan Pelalawan, Riau.[]**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar