Daerah

Operasi Pasar Minyak Goreng di Desa Lalang Kabung, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito: Polri Hadir Agar Kegiatan Berjalan Lancar, Aman dan Tertib

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pengamanan kegiatan 'operasi pasar minyak goreng' kembali dilaksanakan personil Subsektor Pelalawan, Senin (21/3/2022) di Wilkum Kecamatan Pelalawan. Kegiatan itu merupakan program dari PT RAPP dengan menjual minyak goreng dengan harga standar yakni Rp 14.000/liter.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng harga murah itu disalurkan untuk masyarakat umum dengan jumlah yang ditentukan yakni 2 liter per KK dan masyarakat yang membeli harus di sertai dengan foto copy KK. Demikian keterangan disampaikan Iptu Legito melalui Bripka Molin Paronda kepada gardapos.com (21/3).

"Ya, Hari ini kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng dilaksanakan di Desa Lalang Kabung seputaran Kecamatan Pelalawan." tukasnya.

Bripka Molin Paronda, Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung yang bertugas melaksanakan pengamanan mengatakan, "dengan susahnya mendapatkan minyak goreng di Kecamatan Pelalawan, warga Desa Lalang Kabung sangat berterima kasih kepada perusahaan PT RAPP yang sudah mengadakan kegiatan pasar minyak goreng murah ini". katanya.

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito hal senada juga menyampaikan bahwa kehadiran Polri khususnya personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan hadir melayani pengamanan di tengah kegiatan di Desa Lalang Kabung, agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, kata Iptu Legito.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng yang mana minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” ujarnya.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar