Daerah

Mobil Ketua DPRD Pelalawan Di Seruduk Mobil Tangki Musim Mas, Baharudin SH: Sudah Diurus Dengan Baik

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kejadian mobil Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin SH rusak parah akibat di seruduk mobil tangki Musim Mas pada Senin 21 Juni 2021 kemarin di Jembatan Kerinci Kabupaten Pelalawan dan sudah diurus oleh pihak penyeruduk untuk dilakukan perbaikan.

"Ya, benar kejadiannya terjadi di jembatan kerinci, tetiba mobil merk Hilux Nopol BM 8430 CB saya di tubruk dari belakang dan membentur mobil lainnya di depan hingga kondisi muka dan belakang mobil rusak", kata Baharudin singkat menjelaskan, Selasa (22/6).

Kondisi kami (sopir dan Bahar, red) 'Alhamdulillah' baik baik saja saat ini, beruntung akibat kejadian sekira pukul 10:00 wib tersebut si penyeruduk (mobil tangki, red) banting stir ke sebelah kanan saat kejadian guna menghindari akibat yang lebih buruk lagi, kata Bahar.

"Ya, hari itu mobil tangki Musi Mas dan sopir dibawa ke Polres Pelalawan, dan sudah di urus dengan baik oleh pihak mobil tangki dan saya", pungkas Bahar.

Semoga dengan kejadian ini dapat lebih berhati hati dan waspada khususnya bagi pengendara kendaraan di jalan raya, himbaunya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar