Daerah

Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Pelalawan Jajaran Polres Pelalawan Aktif Menggelar Vaksinasi Massal, Iptu Legito: Agar Kekebalan Tubuh Warga Meningkat

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito bersama warga yang di vaksin, Sabtu (19/3) di Mako Polsubsektor Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Pelalawan jajaran Polres Pelalawan lagi-lagi menggelar vaksinasi massal yang dirangkaikan dengan bakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat penerima vaksin.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Sabtu (19/03/2022) jelas Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito kepada gardapos.com.

Sebagaimana keterangan Kasubsektor Pelalawan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan "bahwa dalam pelaksanaan Vaksinasi Polsubsektor Pelalawan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yakni Puskesmas Pelalawan, untuk tenaga medis atau petugas yang akan melaksanakan Vaksinasi".

Selain pelaksanaan Vaksinasi, Polsubsektor Pelalawan juga merangkai dengan kegiatan pembagian sembako kepada penerima vaksin, khususnya untuk lansia menerima berupa Minyak Goreng sedangkan masyarakat umum menerima gula pasir, sehingga membuat masyarakat lebih berantusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Iptu Legito sangat berharap masyarakat bersedia untuk di vaksin semua guna meningkatkan kekebalan tubuh, agar terhindar dari penyebaran Covid 19, pungkasnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar