Daerah

Pengamanan Pasar Murah Minyak Goreng, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito: Ini Program PT RAPP Bantu Masyarakat Kecamatan Pelalawan

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Luar biasa! Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Kamis (16/3/2022) memimpin pengamanan pasar murah minyak goreng di Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan. Dimana hasil monitoring sebelumnya di Wilkum Polsubsektor masih ada mengalami kelangkaan minyak goreng.

Dengan adanya pasar murah, minyak goreng yang di jual dengan harga yang standard kepada masyarakat dapat mengurangi kelangkaan saat ini dan kedepannya, demikian keterangan Kasubsektor, Iptu Legito.

Lanjut dia menambahkan, bahwa pengamanan pasar murah, khusus penjualan minyak goreng dengan harga murah yang disalurkan untuk masyarakat umum, merupakan program dari PT. RAPP yang sebahagian wilayah kerja perusahaan berada di seputar Polsubsektor Pelalawan, Kecamatan Pelalawan.

"Ya, dengan susahnya mendapatkan minyak goreng di Kecamatan Pelalawan, kami sangat berterima kasih kepada perusahaan PT. RAPP yang sudah mengadakan kegiatan pasar murah khusus minyak goreng ini". Pungkas Iptu Legito.

Kehadiran Polri khususnya Personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan di tengah kegiatan yang sedang berlangsung tidak lain adalah untuk memberikan rasa aman dan terbit. Dan yang paling penting selama melakukan kegiatan pengamanan tersebut, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, kata Iptu Legito.

“Alhamdulillah menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng, yang mana minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” tukasnya.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar