Sosbud

Giat Peduli Kemanusiaan, Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Terus Bagikan Masker Ke Warga

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kemanusiaan, kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (12/03/2022) kembali dilaksanakan Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan dibawah arahan Kasubsektor, Iptu Legito.

Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Bripka Rusdi selaku pelaksana dalam kegiatan tersebut dalam keterangannya menyebutkan, bahwa bagi-bagi masker ini adalah untuk memaksimalkan warga masyarakat yang melintas disepanjang jalan lintas koridor PT. RAPP Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, agar membudayakan pakai masker di setiap kegiatan aktivitas diluar rumah mencegah terpapar virus corona, ungkapnya.

"Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19". Pungkas Bripka Rusdi.

Sementara itu Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil di jajarannya, mengingat perkembangan penyebaran covid yang cepat perlu upaya keras terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari-hari, katanya.

"Semoga dengan disiplin Prokes kita semua dapat tercegah dari penularan covid 19". tutup Iptu Legito.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar