Daerah

Vaksin Covid-19 di SD 012 Desa Lalang Kabung, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito: Yang di Vaksin Anak Umur 6-11 Tahun dan Para Guru

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bripka Molin Paronda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan penyuntikan Vaksin ini dilaksanakan di SD 012 Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan. Kamis, (17/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Molin Paronda mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 tersebut.

Sebagaimana keterangan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito (17/2), adapun yang menjadi sasaran Vaksinasi adalah anak SD umur 6-11 tahun dan para guru yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

“Dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan, "monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan oleh Bripka Molin Paronda ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin".

Iptu Legito berharap, pelaksanaan Vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan  mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar