Daerah

Hari Minggu, Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Tetap Melaksanakan Percepatan Vaksinasi

(Foto Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kegiatan percepatan penyuntikan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di gedung Posyandu Desa Delik, Minggu pagi (6/2/2022) di Kecamatan Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Heruzan Nurza mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan pada hari minggu. Adapun yang menjadi sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin dosis 1, 2 dan 3.

“Ya sesuai arahan Kapolsubsektor Pelalawan kegiatan percepatan penyuntikan vaksin ini tetap harus dijaga, agar kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap disiplin menjalankan Prokes," ungkap Bripka Heruzan Nurza.

Disamping itu lanjut Heruzan penerima vaksin sebelumnya juga melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, pungkasnya.

Kemudian ditambahkan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan, "monitoring dan pengamanan ini memang harus dilaksanakan oleh anggota, agar berjalan sesuai dengan Prokes salah satunya. Dan selain itu yang paling penting itu adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin.

"Kami berharap, pelaksanaan percepatan kegiatan aksinasi ini selalu berjalan dengan lancar dan mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19." Tutup Iptu Legito.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar