Daerah

Suhardiman Amby: Safari Jum'at Adalah Cara Pemda Bersilaturahmi dan Mendengarkan Langsung Keluh Kesah Masyarakat

Safari Jum'at Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Jumat (4/2/2022) di Desa Siturajo Kari Kuantan, Kec.Kuantan Tengah. (Foto Istimewa)

GARDAPOS.COM, KUANTAN SINGINGI - Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby adakan kegiatan silahturahmi bersama jemaah masjid Nurul Falah Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jum'at (4/2/2022).

Kunjungan Safari Jum’at dari Plt Bupati Kuansing dan rombongan aparatur pemerintahan tersebut mendapat apresiasi salah seorang tokoh muda masyarakat Kuansing R. Ramadani (4/2) dalam keterangannya kepada gardapos.com.

Kemudian sebutnya, acara safari di awali dengan silaturahmi antara Plt Bupati Suhardiman Amby dengan jemaah Masjid Nurul Falah, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Jum'at berjamaah.

Dalam arahan nya Suhardiman Amby mengatakan kegiatan safari Jum’at seperti ini akan kita laksanakan setiap minggunya dan ini merupakan salah satu cara Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk bersilaturahmi dan mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat yang ada Kenegerian Kari.

“Alhamdulillah, hari ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi  melaksanakan safari Sholat Jum'at berjamaah yang pertama kalinya di Mesjid Sitorajo Kari dan Insha Allah kedepannya dilaksanakan setiap minggunya, ini adalah salah satu program pemerintah dalam Visi dan Misi pemerintah menuju pemerintahan Kuansing bermarwah, dan religius, ungkap Suhardiman.

Kemudian selain itu, ia (Suhardiman,red) juga berharap kepada masyarakat supaya masjid ini bisa digunakan untuk pusat aktifitas, silaturahmi dan tempat belajar baca dan hafalan Al-Quran serta masih banyak lagi kegiatan dan program positif lainnya,” kata Suhardiman amby yang turut didampingi Sekda Kabupaten  Kuantan Singingi, Kepala OPD, dan Camat.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sebanyak Rp 3 juta untuk masjid ditambah  Rp 2 juta, Bank Riau Kepri.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar