Daerah

Musda ke V DPD II KNPI Pelalawan Terselenggara Dengan Baik, Endri Lafranpane: Bung Abdul Nasib SE Terpilih Sebagai Ketua Semoga Bisa Menyatukan Pemuda dan Pemudi

(Foto Istimewa). Suasana Musda Ke-V KNPI Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Musda ke V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan terselenggara dengan baik dan terpilihnya secara aklamasi Bung Abdul Nasib,SE sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan. Demikian keterangan Endri Lafranpane kepada gardapos.com, Rabu (29/12/2021).

Keterangan Endri Lafranpane yang merupakan peserta penuh dari OKP Gema Ormas MKGR mengatakan kepada media bahwa Musda ke-V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan sengan sukses.

"Ya Musda ke-V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan berjalan dengan sukses dan diamanahkan saudara Abdul Nasib,SE. sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan sah secara AD/ART KNPI" kata Endri Lafranpane tegas.

Lanjut Endri bahwa, kita sudah mengikuti proses Musda KNPI sesuai konstitusi KNPI.

"Ya, kami sudah mengikuti semua proses sesuai dengan konstitusi KNPI, adapun peserta yang hadir sebanyak 42 OKP dan 9 PK KNPI" ungkap Endri.

Adapun Nama-nama PK KNPI Yang Hadir: 1. PK KNPI Kecamatan Langgam, 2. PK KNPI Kecamatan Pangkalan Lesung, 3. PK KNPI Kecamatan Teluk Meranti, 4. PK KNPI Kecamatan Bunut, 5. PK KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras, 6. PK KNPI Kecamatan Pelalawan, 7. PK KNPI Kecamatan Ukui, 8. PK KNPI Kecamatan Bandar Petalangan, dan 9. PK KNPI Kecamatan Bandar Seikijang.

Kemudian Nama-nama OKP: Gema Ormas MKGR, AMPI, HIMA, IPPNU, HPPI, KMD, TIDAR, AMTI, AMDI, GM FKPPI
(Sumber: Endri Lafranpane)

Harapan Endri Lafranpane selaku peserta penuh dari Gema Ormas MKGR Kabupaten Pelalawan semoga melalui Musda ke- V DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan bisa menyatukan Pemuda dan pemudi, dan juga harapan kepada ketua DPD I KNPI Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Bung Nassarudin.SH. agar bisa bersma-sama menjaga keutuhan KNPI Kabupaten Pelalawan dan tidak ada lagi Musda KNPI lainya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar