Daerah

Zuenfri Sabara IPMPB Kritik Bupati Pelalawan: 'Tak Elok' Oknum Partai Masih Gunakan Mobnas Pemda Pasca Penertiban

Zuenfri Sabara Waka IPMPB Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pasca setelah penertiban mobil dinas oleh Pemkab Pelalawan, ada salah satu oknum pengurus Ketua Partai di Pelalawan yang diduga tidak mengembalikan malah menggunakan mobnas tersebut untuk dipakai. Dalam rilis yang disampaikan Zuenfri Sabara, Wakil Ketua IPMPB Pelalawan kepada media ini, Selasa (1/6) di Pangkalan Kerinci mengatakan, "kami mengkritik kebijakan Pemda Pelalawan masih adanya dugaan mobnas masih dipakai oleh oknum partai", katanya.

Lebih lanjut Zuenfri katakan, salah satu oknum Ketua Partai di Pelalawan ini diduga mengelabui masyarakat dengan merubah plat mobil nya menjadi hitam. Dari hasil temuan BPK banyak mobil dinas yang berkeliaran diluar, tentu kita apresiasi Bupati Pelalawan menertibkan mobil dinas ini, kata Zuenfri dalam rilisnya kepada media ini tanpa menyebut kan siapa oknumnya.

Seharusnya mobil tahun tinggi ini bisa digunakan untuk keperluan dinas, karena tugas dan beban kerja OPD banyak sekali yang harus di kerjakan, kritik Zuenfri.

"Ya, jika memang mobil itu di buat untuk perseorogan tentu ada surat perintah dari Bupati Pelalawan," katanya.

Kami turut prihatin jika ini disalahgunakan untuk kepentingan yang bukan tugas dan fungsi nya dan
Kami berharap Dinas DPKAD segera menindak tegas karena ini sudah menyalahi aturan disaat kita ingin berbenah, tutup Zuenfri Sabara Wakil Ketua Mahasiswa Pelalawan IPMPB.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar