Nasional

Hasil Verifikasi KPU Pelalawan 'RIDHA' Diterima, Irvan Herman: Target Pilkada Kader PAN Menang

Paslon Ridi Hapri didampingi Pengurus DPP PAN Irvan Herman mendaftar di KPU Pelalawan, Jumat (4/9).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Abumansyur Matridi dan Habibi Hapri yang dikenal dengan sebutan RIDHA (Ridi Hapri) sesuai jadwal KPU Pelalawan, Jumat (4/9/2020) didampingi oleh pengurus DPP PAN Irvan Herman Wasekjen dan H. Tengku Rizki Aljupri, BBA, MBA Bendahara DPP PAN.

Diketahui kedua pengurus DPP PAN tersebut adalah pemegang dan/atau
Penerima mandat yang ditugaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional untuk mendaftarkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

"Ya proses pendaftaran kami di KPU Pelalawan didaftarkan dan didampingi pengurus DPP PAN Irvan Herman dan Tengku Rizki Aljupri selaku penerima mandat" terang Ridi kepada wartawan usai hasil pemeriksaan kelengkapan dokumen di Media Centre.

Irvan Herman Wasekjen DPP PAN mengungkapkan, bahwa target Pilkada serentak Tahun 2020 di Provinsi Riau adalah menang, karena dari 9 Kabupaten/Kota 7 diantaranya adalah Kader PAN termasuk Kabupaten Pelalawan, pungkasnya.

Adapun hasil penelitian dan proses verifikasi dari pemeriksaan dokumen dan kelengkapan persyaratan pencalonan "RIDHA" yang dipimpin langsung Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi menyatakan, bahwa setelah melalui hasil penelitian komisioner ternyata memenuhi syarat dan hasilnya "Diterima".


(*/Tomi)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar