Lingkungan

Polsek Pangkalan Kuras Giat Rutin Apel UKL atau Stand by On Call Karhutla

Ket Foto. Giat UKL regu II Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras IPDA Esapati Daeli, SH Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau terkait Karhutla, Kamis (20/8)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Polsek Pangkalan Kuras pada Kamis pagi (20/8/2020) giat apel stand by On call atau biasa disebut apel UKL (unit kecil lengkap) serta rutin lakukan patroli Karhutla dan sosialisasi Maklumat Kapolda Riau tentang Karhutla.

Adapun giat UKL regu II yang di pimpin Panit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras IPDA Esapati Daeli, SH dan serta 5 orang personil lainnya selain melaksanakan Apel UKL, adalah memberikan himbauan dan larangan, serta menyebarkan Maklumat Kapolda Riau kepada masyarakat di Kelurahan Sorek Satu agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta tidak membuka lahan dengan cara membakar, pungkasnya.

Kemudian lanjut Esapati memasuki masa musim kemarau ini tiada kata libur Polsek Pangkalan Kuras terus melaksanakan Patroli Karhutla diwilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras khususnya di areal kebun masyarakat di Kelurahan Sorek Satu ini, katanya.

"Ya Kecamatan Pangkalan Kuras ini berpotensi atau rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan, walaupun pada saat ini dari hasil patroli kami belumt ditemukan adanya titik Hotspot (Nihil)", ungkapnya.

Giat apel UKL yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pangkalan Kuras situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Syarii)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar