Daerah

Normalisasi Galian Parit Kelurahan Bagan Hulu, Suwandi, S.Sos: Pemda Rohil Senantiasa Melayani Masyarakat

GARDAPOS.COM, ROKAN HILIR - Normalisasi galian paret sepanjang lebih kurang 380 meter, kiri kanan × 2 di Jalan Pahlawan dan Jalan STIE RT 031 Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko mendapat apresiasi dari masyarakat, karena di saat musim penghujan air meluap (banjir,red) mencapai titik daratan.

Terealisasinya normalisasi galian paret ini juga tidak lepas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi, S.Sos yang tanggap terhadap melayani aspirasi masyarakat, ujar salah seorang Ketua RT 031 Mustofa Akbar, Kamis (9/4/2020) siang di Kelurahan Bagan Hulu.

"Ya kami dari warga mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H. Suyatno, A.Mp dan Kepala DLH begitu cepat melayani dan merespons keluhan warga terhadap masalah lingkungan kami”, pungkasnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Suwandi S.Sos singkat menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Rokan Hilir melalui DLH melayani masyarakat dalam upaya mengembangkan wilayah pembangunan yang di butuhkan masyarakat, semoga bermanfaat dan warga tetap menjaga pembangunan normalisasi parit dilingkungannya, ungkap Suwandi.

Selanjutnya ditambahkan Ketua RT Mustofa  dengan tegas menyatakan kekagumannya atas kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil karena hanya beberapa hari saja mereka menyampaikan terkait kondisi wilayahnya butuh penggalian parit langsung turun membawa alat berat (eskavator) ke lapangan yang saat ini sedang di kerjakan dan ditinjau langsung oleh Pak Kadisnya, Suwandi, pungkasnya.

“Mudah-mudahan sampai selesai pekerjaan galian ini tidak lagi terjadi banjir, karena saya lihat walaupun air pasang datang begitu cepat tetapi turun lagi begitu cepat",  harap Mustofa. (*/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar