Daerah

Pandemi Covid19, HMI Cabang Pekanbaru Minta Pemprov Riau Segera Lakukan Karantina Wilayah

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kasus pandemi covid 19 di Riau berjumlah 12 orang, angka ini bertambah dari yang sebelumnya 10 kasus yang ada di Riau. Menanggapi kasus tersebut Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru  Heri kurnia, Selasa (6/4/2020) angkat bicara kepada pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan Karantina wilayah.

"Kita minta secara tegas kepada pemerintah Provinsi Riau, karena kasus pandemi covid 19 ini semangkin hari semakin bertambah agar segera dilakukan karantina wilayah", ungkapnya.

Lanjutnya "bukan hanya sekedar karantina wilayah, pemerintah juga harus memastikan dan mempersiapkan kebutuhan selama menghadapi Pandemi Covid19 ini terhadap masyarakat Riau".

Jika pemerintah tidak mengambil sikap cepat dan tanggap, maka akan lebih banyak korban jiwa yang akan berjatuhan dan ini tentu akan mengancam generasi bangsa terutama Riau, pungkas Heri.

Seharusnya pemerintah berani untuk bersikap, persoalan covid19 ini apabila berlarut-larut maka generasi bangsa yang akan menjadi taruhannya, tegasnya. (*/hi/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar