Hukrim

Selamat Datang Wadir Reskrimum Polda Riau, AKBP Bambang Yudhantara Salamun S,IK Di Bumi Lancang Kuning Riau

Wadir Reskrimum Polda Riau yang baru, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K mantan Kapolres Pati, Provinsi Jateng.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Malam kenal pamit Kapolres Pati yang baru yakni AKBP Ari Prasetya Syafa’at di Pendopo Pringitan Kabupaten Pati berlangsung hangat dan bersahabat. Sebelumnya, acara seremonial pedang pora juga telah dilaksanakan di Mapolres Pati, Selasa (02/03/2020) lalu.

“Pengganti saya, AKBP Ari Prasetyo Syafaat adalah sahabat saya juga. Saya kenal baik integritas dan kapasitas beliau. Saya yakin beliau bisa meneruskan dan saya yakin beliau lebih piawai. Warga Pati tidak perlu khawatir, anda berada di tangan yang tepat,” kata AKBP Bambang YS sembari mengenalkan Kapolres yang baru.

Pada acara tersebut AKBP Bambang YS juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati atas kerjasamanya sehingga selama dirinya menjabat tidak menemui kendala berat dan sangat terbantu.

“Saya Pamit, semoga masyarakat Pati berkenan dengan kinerja kami dari Polres Pati, dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan disana sini,” ucap pamitnya.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada rekan media, baik cetak, online maupun televisi. “Terimakasih teman-teman wartawan sekalian, baik dari PWI, IJTI karena sudah menciptakan suasana kerja yang menyenangkan,” ungkapnya.

Sementara itu AKBP Ari Syafaat menyebut bahwa AKBP Bambang YS adalah senior sekaligus idolanya.

“Beliau AKBP Bambang Yudhantara Salamun adalah senior idola saya. Terimakasih abang telah membuat pondasi yang sangat kuat bagi kinerja kami yang selanjutnya. Kami siap melanjutkan apa yang telah abang programkan. Mohon dukungan dari Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati serta rekan-rekan Forkopimda Pati serta masyarakat Pati pada umumnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, rekam jejak prestasi AKBP Ari Syafaat cukup mentereng utamanya beberapa kali menjabat sebagai Kasatlantas. Gebrakan di berbagai bidang, tentu salah satunya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya patut untuk ditunggu. (*/Ade/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar