Daerah

Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Bantu Warga Bangun Rumah

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr, Rabu (4/3/2020) bantu membangun rumah warga di Desa Tambak Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian seorang Babinsa pada warganya karena Babinsa merupakan prajurit kewilayahan yang harus selalu dekat dengan warga binaannya, setiap kegiatan yang   dilaksanakan harus selalu dapat dirasakan oleh masyarakat.

Itu kegiatan yang di lakukan oleh Koptu Suprihadi di selala kesibukan nya dalam melaksanakan dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Babinsa Koramil 09/Lgm ini  juga selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan warga seperti membantu bapak Sumardi warga RT 01 RW 02 Desa Tambak ini membangun rumahnya.

Koptu Suprihadi mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini dapat terjalin Komunikasi yang baik dan dapat mewujudkan ketahanan wilayah serta memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Saya menyadari bahwa Babinsa (TNI) harus membaur dengan  masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah," Tambahnya.

Sumardi yang merupakan pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 09/Lgm  yang sudah ikut membantu dalam membangun rumahnya. (*/gun)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar