Daerah

Sore Tadi: Ragil Ibnu Hajar, SH,.M.Kn Bacalon Ketum IKA UIR Ambil Berkas Pendaftaran

Ragil Ibnu Hajar, S.H.,M.Kn Bacalon Ketum IKA UIR, Kamis (13/2) ambil berkas pendaftaran.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan kongres pemilihan Ketua Umum IKA UIR periode 2020-2024 akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020 semakin dekat. Semangat dan keseriusan salah satu alumni untuk memimpin IKA UIR ini terlihat dan ditunjukkan oleh sosok Ragil Ibnu Hajar, S.H.,M.Kn dengan datang langsung pada Kamis (13/2) ke sekretariat panitia mengambil berkas bakal calon tepat pada pukul 15:00 wib tanpa diwakilkan. Penyerahan formulir pendaftaran langsung diserahkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kongres ke IV IKA UIR periode 2020-2024 Marhendri,ST.

Ragil usai mengambil berkas kepada wartawan gardapos menyatakan rencana dirinya ikut dalam pencalonan ini tidak muncul tiba-tiba, namun melalui proses, ungkapnya.

"Ya awalnya karena banyak sahabat beserta kerabat serta senior yang sesama Alumni Universitas Islam Riau (UIR) yang memberikan masukan dan saran serta dukungan untuk MAJU membawa IKA UIR lebih baik," pungkasnya.

Saya sangat memahami betapa pentingnya hubungan sesama Alumni maupun dengan Universitas, jaringan Alumni juga tidak bisa kita pungkiri sehingga banyak ide yang keluar untuk IKA UIR dan UIR MAJU, ujar Ragil bapak dua anak ini.

Selain itu, lanjut Ragil dirinya juga mempunyai keinginan seandainya saya terpilih menjadi Ketua IKA UIR "jika bapak ibu sahabat se-Alumni UIR berkenan, kita terbuka dengan segala ide, gagasan, inovasi, serta kreasi untuk IKA UIR lebih MAJU, konsep yang jelas dan brilian langsung kita eksekusi, komunikasi harus dijaga sehingga silaturahmi pun terjaga", ungkap Ragil yang mempunyai slogan "IKA UIR MAJU!". (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar