Hukrim

Dibobol Maling, Payung Black Akan Lapor Polisi

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Belum diketahui apa motif si maling berani membobol rumah Payung Black, wartawan riaupublik.com yang beralamat di Jalan Seminai dekat TK PGRI Kerinci Kota, Rabu (5/2).

Koresponden riaupublik.com, dengan nama lengkap Dana Sipayung alias Payung Black (39) akrab dipanggil dengan Payung Black dikalangan jurnalis Pelalawan ini diduga mengalami kerugian materi jutaan rupiah, diketahui rumahnya dimaling ketika dia baru pulang dari Kabupaten Siak, ungkapnya kepada gardapos.

Kronologis singkat kejadian kemalingan rumahnya, Dana Sipayung alias Payung Black mengungkapkan kepada sesama rekan jurnalis di kantor PWI Pelalawan:

Rumahnya ditinggal sejak Senin (3/2) lalu, pergi bersama istrinya pulang ke Siak. Kemudian pada hari ini Rabu (5/2) pagi baru ketahuan setelah korban pulang ke rumahnya.

Setiba di rumahnya terlihat sudah tak terkunci. Barang yang hilang, 2 Buku tabungan Bank Riau dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci, uang ratusan ribu,TV Lg 24 inchi, tabungan gas 3 kg dua buah, HP Samsung warna merah, satu pasang sepatu sport, KTA dan dokumen penting lainnya.

Kerugian korban ditaksir paling kurang Rp 25 juta rupiah lebih.

Menurutnya, korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Pelalawan dalam waktu dekat ini, Pungkas Payung Black. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar