Daerah

Komitmen Karhutla, Danpos Koramil 09/Lgm Kodim 0313/KPR Mengikuti Rakor Dengan Unsur Upika Bandar Seikijang

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Guna mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) pemerintah Kecamatan Bandar Sekijang menggelar rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana Karhutla tahun 2020, Rabu (5/2) bertempat digedung serba guna Kantor Bandar Seikijang.

Dalam kesempatan ini seluruh Upika Kecamata Bandar Seikijang hadir dalam acara rakor yang langsung dipimpin oleh Camat Bandar Seikijang, Bapak Wazarman. SE.

Dalam Rakor tersebut ada beberapa pembahasan tentang mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) seperti
setiap Perusahaan wajib bertanggung jawab dalam penanggulangan karhutla dan mensosialisasikan kepada seluruh karyawan tentang dampak kebakaran hutan dan lahan.

Disamping itu Camat juga menegaskan kepada Lurah dan kepala desa supaya mensosialisasikan kepada masyarakatnya dalam hal pencegahan karhutla dengan benar - benar menjadi perhatian khusus bagi masyarakat tentang Karhutla ini, tegasnya.

Danpos Koramil 09/Lgm Peltu D. Lumban Gaol mengatakan dengan adanya rakor dengan semua unsur ini diharapkan untuk bencana Karhulta di tahun 2020 ini dapat di minimalisir turut serta bekerjasama dalam penanggulangan kahutla ini, tandasnya. (*/Gun R)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar