Daerah

Ferly Azhari SH Pimpin PRSI Pelalawan, Bupati Pelalawan: Berikan Prestasi Terbaik Bagi Olah Raga Renang

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) periode 2021-2025 dibawah kepemimpinan Ferly Azhari SH, mendapat harapan besar dari Bupati Pelalawan, H. Zukri saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus PRSI, Sabtu (26/2/2022) di kolam renang Mutiara Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan, H. Zukri berharap, agar PRSI dapat memberikan sumbangsih besar pada prestasi renang di Kabupaten Pelalawan.

"Semoga dengan baru dilantiknya pengurus PRSI Pelalawan, kedepan mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi, khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga renang di Kabupaten Pelalawan," kata H. Zukri.

Kemudian lanjut Bupati Pelalawan menambahkan bahwa, ia mendukung kegiatan kejuaran renang tingkat kabupaten oleh PRSI Kabupaten Pelalawan pada tingkat pelajar se-Kabupaten Pelalawan hari ini. Kembangkan prestasi renang di Kabupaten Pelalawan, tetap jayalah di air, pungkas H. Zukri.

Diakhir sambutan Bupati Pelalawan mengucapkan terimakasih kepada pengurus PRSI yang telah membantu pemerintah mengembangkan olahraga renang dan mampu mengukir pretasi sehingga mengharumkan nama Pelalawan di kancah Provinsi maupun Nasional.

Sementara itu, Ketua PRSI Pelalawan, Ferly Azhari SH mengatakan dengan kehadiran Bupati Pelalawan, dapat memberikan semangat kepada pengurus PRSI berlomba mengejar prestasi olahraga khususnya dicabang renang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab khususnya Bupati Pelalawan yang telah memberikan suport pada PRSI Pelalawan. Sehingga pelantikan dan event Kejurkab renang tingkat Pelajar dapat terselenggara," terang Ferly Azhari.

Selain itu, Ferly Azhari mengharapkan bahwa, event renang pertama yang dilaksanakan PRSI Pelalawan ini merupakan program pencarian untuk mendapatkan bibit-bibit baru yang akan kita persiapkan nantinya pada kejuaraan Porprov Riau.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar