Daerah

Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Bantu Warga Pindahkan Pos Ronda

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka mendukung program desa yang aman dan nyama Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr, Serda Gunawan Rianto bersama warga Desa Makmur, Senin (20/20) memindahkan dan rehap pos ronda yang berada di RT 02 RW 05, Kec. Pkl. Kerinci.

Pada kesempatan itu Babinsa berpesan pada warga binaannya yang kebetulan ikut kegiatan ini agar dalam melaksanakan ronda malam lebih mengutamakan faktor keamanan dan selalu waspada terhadap segala sesuatu yang ada, apa bila ada hal yang terjadi dan tidak bisa di atasi segera laporkan 3 Pilar yang ada di Desa kita melalui alat Komunikasi yang ada, ujarnya.

"Ya Babinsa ajak warga untuk memindah kan pos ronda dari tempat yang lama karena dianggap kurang strategis tempatnya sehinga harus di pindah ketempat yang lebih strategis yang bisa mengawasi setiap masyarakat yang keluar masuk di lingkungan RT.02 RW 05 khususnya malam hari, pungkas Suwito.

Kemudian kata suwito salah seorang warga, sangat senang karena Babinsa mau dan  perduli dengan masalah keamanan dan selama ini Babinsa selalu turun pada malam hari untuk mengecek warga yang melaksanakan ronda malam, jelasnya. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar