Daerah

Kecamatan Bandar Petalangan Gelar Acara Pisah Sambut Camat Sekcam dan Lurah

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Bandar Petalangan dari Faisal, S.STP kepada pejabat baru Camat Bandar Petalangan, Muhktarius, M.Pd dan serah terima jabatan sektaris camat bandar Petalangan dari Zakirman kepada Sekcam Baru Bandar Petalangan, Sabaruddin, M.Pd serta Serah terimah Jabatan Lurah Rawang Empat dari Arifin kepada Ramli M,Pd pada Rabu (15/1) di Gedung Serbaguna Kantor Camat Bandar Petalangan.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Bunut yang diwakili Kanit Bimas Turmin, Danramil Dodi Syafrizal, kepala Desa, Tokoh Agama,Toko Masyarakat, Anggota DPRD Pelalawan Nasaruddin SH dari fraksi golkar, Nasaruddin Arnaz dari Fraksi Pan, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius M,Pd, Sektaris camat bandar Petalangan Sabaruddin M,Pd, dan para kepala Desa Se- Kecamatan Petalangan dan masyarakat.

"Mohon dukungannya kepada seluruh jajaran khususnya di Kecamatan Bandar Petalangan ini untuk dapat bekerjasama selama saya mengemban tugas dalam membangun Kecamatan Bandar Petalangan kedepannya lebih baik lagi," ujar Mukhtarius M.Pd Camat yang baru dilantik dalam kata sambutan singkatnya.

Sementara itu Faisal, Camat Bandar Petalangan yang lama dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan permohonan maaf selama ia bertugas lebih kurang 3 tahun dan saya atas nama pribadi tentu banyak silap dan salah melalui acara ini saya menyampaikan permohona maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan dan selamat kepada Muhktarius, Camat Bandar Petalangan yang baru menjabat Camat Bandar Petalangan. Semoga dibawah kepimimpin yang baru Bandar Petalangan semakin maju dan berkembang, katanya.

Sementara ditempat yang sama anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Golkar, Nasaruddin, S.H mengucapkan terimah Kasih kepada camat lama Faisal begitupun Sekcam lama Zakirman yang telah bertugas lebih kurang 3 tahun, ungkapnya.

Selanjutnya Faisal yang mendapat jabatan baru sebagai kabag Pratokol dikantor bupati sedangkan Zakirman menjadi Camat Teluk Meranti. (*/gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar