Daerah

Berjalan Diatas Air, Infrastruktur Jalan di Pangkalan Kerinci Diduga Disumbat Pasir

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Jalan utama yang dibangun milyaran rupiah menuju Perkantoran Bhakti Praja Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (26/12) di genangi air got yang meluap dari kiri kanan bahu jalan.

Infrastruktur jalan yang dibangun pemerintah daerah dengan menggunakan anggaran negara diduga milyaran rupiah ini pantauan gardapos sebagian digenangi air, diduga saluran sistim pembangunan drainase-nya tidak berfungsi.

"Ya beginilah tata kota Ibu Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan-Riau selalu saja kalau di musim penghujan infrastruktur jalannnya tenggelam akibat terdampak air hujan deras dan tersumbatnya saluran drainase, Ajaib!! ujar Hakim, masyarakat yang melintas.

Kemuudian lanjutnya seolah-olah ASN dibidangnya tidak mau ambil pusing akan kondisi yang terus menerus terjadi di kala musim penghujan. Mustahil petinggi baik Bupati, Sekda dan SOTK lainnya tidak mengetahui masalah infrastruktur jalan yang tidak laik serta drainase yang telah disumbat atau tersumbat pasir tanah, pungkasnya. (*/red)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar