Daerah

Emak Emak RT 01 RW 04 Ikut Goro Bersama Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR Serda Gunawan Rianto goro bersama warga RT 01 RW 04 Desa Makmur Kecamtan Pangkalan Kerinci, Pelalawan-Riau, Senin (16/12).

Dalam rangka mendukung program desa yang bersih, nyaman dan aman. Babinsa Desa Makmur, Serda Gunawan Rianto turun bersama sama warga untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong, saat ini tujuannya adalah pembersihan kiri dan kanan jalan di RT 01 RW 04 yang sudah mulai semak dan sudah mulai tertimbun tanah sehingga jalan aspalnya sudah mulai mengecil oleh karenanya memang sudah harus dibersihkan.

Saya selaku Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan goro yang dilakukan warga RT 01 RW 04 yang secara bersama sama begitu terlihat keakraban dan kekompakan antar Babinsa denga warga dan begitu terlihat kemanunggalan TNI rakyat sampai ibu ibu pun ikut bekerja demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, ungkap Gunawan.

"Alhamdulillah, karena motivasi warga yang tinggi untuk melaksanakan goro sehingga sekarang lingkungan terlihat jauh lebih baik lagi," pungkasnya.

Selain kegiatan bersih-bersih pada kesempatan ini juga warga membuat pos ronda dilingkungannya sehingga diharapkan lingkungan bukan hanya bersih dan nyaman tapi juga aman.

Terlihat pada kegiatan goro ini hadir juga Suwardi selaku Kepala Desa Makmur yang memang selalu menyempatkan waktunya untuk bisa bersama sama warga untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar