Daerah

Pengurus Masjid Al-Istiqomah Apresiasi Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Sorek Dua

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Salah satu bentuk bagian dari giat dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras pada Senin (26/11) lalu menginfakkan sejumlah sendal untuk berwudu di Masjid Al Istiqomah mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaah.

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras, Brigadir Donal Arifandi, Rabu (28/11) kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bagian dari giat kami agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, terangnya.

"Ya Infak tersebut telah kami sampaikan dan di terima oleh Imam Masjid Istiqomah pada, Senin (25/11) melalui Zabur dan Pengurus Masjid, Iis Caniago, semoga bermanfaat," ungkapnya.

Kemudian Imam Masjid Al-Istiqomah, Desa Sorek Dua, Zabur menyampaikan ucapan terimah kasih atas kepedulian pihak Bhabinkamtibmas yang telah menginfakkan sejumlah peralatan sandal untuk perlengkapan fasilitas di Masjid Al-Istiqomah semoga infak yang diberikan akan menjadi amal ibadah," pungkasnya. (*/syarii/red)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar