Daerah

Terus Ingatkan Masyarakat Prokes, Yanmas Polsubsektor Kembali Bagikan Masker

Yanmas Polsubsektor Pelalawan bagikan masker ingatkan Prokes, Sabtu (5/3).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Sabtu (5/3/2022) kembali melaksanakan giat bagi-bagi masker di wilayah hukum Kecamatan Pelalawan, sebagai bentuk rasa peduli kemanusiaan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Keterangan ini disampaikan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito (5/3) bahwa, kegiatan bagi masker ini dilaksanakan disepanjang jalan lintas koridor PT. RAPP Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

Pelaksana kegiatan, Bripka Ronald HT menyampaikan bahwa, kegiatan ini tidak lain adalah untuk memaksimalkan warga masyarakat memakai masker pada saat melintas dan beraktivitas diluar, dan sebagai upaya membudayakan pakai masker kepada masyarakat di setiap kegiatan untuk mencegah tertular Virus Corona.

"Kami selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19". tukas Bripka Ronal HT.

Selanjutnya Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan bahwa, kegiatan bagi masker ini rutin dilaksanakan oleh personil di jajarannya yakni Polsubsektor Pelalawan, mengingat perkembangan penyebaran covid yang cepat perlu adanya upaya untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat untuk pentingnya menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari - hari.

"Semoga dengan Prokes kita semua dapat tercegah dari penularan covid 19". tutupnya.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar