Sosbud

PT RAPP Bantu Peralatan Ember Dukung Desa Lalang Kabung Ikuti Program Lomba Sanitasi Tingkat Prov Riau

GARDAPOS.COM, PELALAWAN – Untuk mensukseskan program Lomba Sanitasi total berbasis masyarakat tingkat Provinsi Riau, Desa Lalang Kabung, Ritonga, Kecamatan Pelalawan-Riau siap untuk mensukseskan program tersebut.

Program Lomba Sanitasi tersebut tentu melibatkan seluruh komponen masyarakat, dan untuk mendukung pelaksanaannya jauh hari selaku Kepala Desa, Ritonga diduga telah berkoordinasi dengan stakeholder yang berada disekitar wilayah desa yakni PT RAPP. 

Untuk mendukung tujuan program tersebut tentunya selaku "stakeholder" pihak korporasi menyambut baik untuk membantu, terbukti sejumlah Ember/barang untuk keperluan masyarakat Desa Lalang Kabung telah disampaikan pihak perusahaan waktu lalu, sebagai bentuk kontribusi korporasi kepada Desa.

"Tujuan pemberian ember itu untuk mendukung desa lalang kabung ikut lomba tingkat propinsi, Lomba Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Tingkat Provinsi Riau, berdasarkan proposal Kepala Desa Lalang Kabung." pungkas H.Hamdani di WA-nya.

Jadi tidak benar dikatakan PT RAPP beri bantuan Ember cuci tangan kepada warga Desa Lalang Kabung, Kec. Pelalawan, Riau. "Yang ngomong di berita (Serahkan Bantuan Ember, Warga Desa Lalang Kabung Tetap akan Lakukan Demo Menutup Jalan ke Pabrik PT RAPP, red) diatas sok paten kalau tak paham harusnya jgn ngomong." ujar H.Hamdani, S.H terdengar kesal dari WA-nya, Sabtu (23/11) kepada gardapos. (gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar