Sosbud

DR Muhammad Nurul Huda: Semoga Bantuan Paket Sembako Untuk Juru Parkir di Pelalawan Bermanfaat

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sedekah merupakan ujud dari Syukur kepada Sang Pencipta berbagi saling melengkapi atas nikmat yang telah diberikan kepada Ummat yang benar-benar membutuhkan. Jangan memandang keatas hingga melupakan kebawah dan sekelilingMu sucikan pikiran kokohkan hati hidup menyatu bersama sangpencipta (naga surya,red).

Kepada gardapos Direktur Formasi Riau, DR. Muhammad Nurul Huda, S.H,.M.H bersama anak dan istri mengatakan datang ke Pelalawan, Rabu (8/4/2020) sore spontan saja dengan satu tujuan berbagi rezeki untuk juru parkir yang ada di Pangkalan Kerinci, pungkasnya.

"Ya sebagai ujud syukur kami berbagi rezeki kepada puluhan juru parkir di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kota di Ibukota Kabupaten Pelalawan sekira pukul 17.00 WIB didampingi awak media setempat, penyerahan bantuan langsung disampaikan kepada juru parkir di tempat dimana mereka berkerja", ungkap DR. Muhammad Nurul Huda, S.H.,M.H.

Sebelumnya, DR Muhammad Nurul Huda, S.H,. M.H di Pekanbaru Kota juga telah melakukan hal yang sama. Sebanyak 70 orang juru parkir dibantu oleh FORMASI RIAU.

Juru parkir Mahyudin yang setiap hari mengatur parkir di Kantor Pos Pangkalan Kerinci dan rekan lainnya merasa terharu ketika menerima bantuan dari FORMASI RIAU.

“Saya merasa bersyukur dan terharu menerima bantuan sembako ini dari FORMASI RIAU disaat kami lagi membutuhkan datang bantuan dari FORMASI RIAU. Apalagi dalam suasana Covid-19 ini mewakili rekan-rekan yang menerima,” ungkap Mahyudin saat pemberian bantuan tersebut.

Bantuan paket sembako yang kami serahkan hari ini (8/4) berupa beras 5 kg, telor ayam 1 papan dan minyak goreng kemasan 1 kg untuk 10 orang juru parkir saja untuk saat ini, dan semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, ungkap DR Muhammad Nurul Huda, S.H.,M.H singkat sambil melanjutkan perjalanan kembali ke Pekanbaru. (gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar