Daerah

Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/KPR Manunggal Dengan Rakyat

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sertu Bambang Heriyanto melaksanakan kegiatan manunggal TNI dengan Rakyat, membantu membangun rumah warga RTLH dengan ukuran 4 X 6 milik Sdr Suhardi (37) tahun RT. 05 RW. 03 Dusun II Sei Penghulu Desa Sotol Kec. Langgam, Kamis (21/11).

"Ya kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap warga kurang mampu serta mampu mengatasi segala kesulitan rakyat dimanapun dan kapanpun", ungkap Bambang Heriyanto.

Selain bertujuan membantu bangun rumah warga, dan juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat, ujarnya.

Kemudian lanjutnya kegiatan tersebut sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah dimana selaku pembina desa yang selalu memberi motivasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sdr Suhardi ( 37 tahun ) 
Pemilik rumah, Suhardi (37) tahun menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR yang telah membantu membangun rumahnya, "Terimakasih kami sudah dibantu membangun rumah tinggal kami sekeluarga," ujarnya singkat.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar