Politik

H.Sugianto, S.H Maju Pilkada dan Komitmen Anti Korupsi Untuk Kesejahteraan Pelalawan

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ke mana kamu melangkah, disitu kamu berada. Banyak perbedaan bisa diatasi dengan menyelipkannya pada serbet, "H. Sugianto, S.H", kader Partai PKB Riau dan anggota DPRD Riau dua periode, Minggu (10/11) tepat pada momen Hari Pahlawan mengikuti
Pendaftaran/Penjaringan Balon Bupati Pelalawan periode 2021-2026 (C1,red) di Partai PKS Pelalawan.

Sengaja mendaftar lambat atau santai tapi pasti, maju, waktu masih panjang, ujar Sugianto.

"Saya memang mengambil moment Hari Pahlawan untuk mendaftar penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 di Partai PKS, sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat apakah maju di Pilkada serentak 2020 untuk (C1,red) di Kabupaten Pelalawan," ungkap H.Sugianto, S.H.

Kemudian lanjutnya dengan pengalaman 2 periode DPRD Riau, menjadi bekal untuk menyiapkan diri dalam pertarungan politik untuk memimpin Kabupaten Pelalawan yang maju dan sejahtera. Berjuang sebagai politisi untuk kesejahteraan umat, menjadi pilihan. Siap mengukir sejarah pelalawan untuk kesejahteraan dan kemajuan, ujarnya.

"Selain pengalaman dua periode di parlemen tentunya saya sudah siap, sudah dapat restu keluarga dan orang tua, jangan ada keraguan, itu yang utama," ungkap Sugianto, S.H yang diketahui selaku Ketua Garda Bangsa Riau.

Saat dikonfirmasi gardapos, Minggu (10/11) terkait komitmennya terhadap gerakan Kampanye Anti Korupsi, H.Sugianto, S.H dengan tegas menyatakan komitmennya dalam gerakan anti Korupsi di Kabupaten Pelalawan, ujarnya.

Motivasi maju pada Pilkada di Kabupaten Pelalawan adalah bagaimana mensejahterakan ummat, tegas H.Sugianto,S.H.

"Gerakkan Anti Korupsi ini perlu kita dukung dan komitmen saya untuk mendukung program anti korupsi sangatlah penting dan hal ini juga berkaitan bagaimana dalam membangun kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Pelalawan," pungkas Sugianto, S.H. (GP.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar