Politik

Ini Pesan Khoirun Azwandi Jelang 9 Desember Untuk Masyarakat Rohil

Khoirun Azwandi Presiden Hipemarohi Pekanbaru.

GARDAPOS.COM, ROKAN HILIR - Pemilihan Bupati dan Walikota serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Hari pemilihan semakin dekat jangan sampai eforia pasca Pilkada serentak ini tercederai oleh ulah oknum yang tidak bertanggungjawab dalam berdemokrasi, taat pada aturan yang telah diatur dalam perundang-undangan dalam berdemokrasi.

Khoirun Azwandi kepada gardapos com, Sabtu (5/12/2020) selaku Presiden Hipemarohi Pekanbaru menyampaikan dan mengajak segenap masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak, ungkapnya.

"Tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin terbaik sebagai kepala daerah, mari sama-sama kita kawal dan sukseskan. Saya juga mengajak kita semua masyarakat Rokan Hilir khususnya pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk mengunakan hak pilih kita pada Rabu 9 Desember 2020 nanti, karna golput bukan solusi," ujar Khoirun Azwandi Presiden Hipemarohi Pekanbaru.

Dia juga mengkampanyekan tolak Politik uang, ini perlu kita kawal bersama jangan ada 'Money Politic', kalau ada yang memberikan uang atau dalam bentuk apapun tolak dan laporkan ke bawaslu, kata Khoirun azwandi.

Kemudian lanjut Khoiron sebagai mahasiswa harusnya berada di barisan terdepan dalam mengawal pemilu yang bersih, apalagi kita mahasiswa sebagai 'agent of change' dan sosial kontrol harus mensosialisikan kemasyarakat menjadi pemilih cerdas serta tidak memilih pemimpin karena di kasih uang saja, pungkasnya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar