Viva Mahasiswa, Demokrasi Sepenuhnya ditangan Rakyat

Imanta Ginting: Elemen Pergerakan Mahasiswa Harus Kritis dan Konstruktif

Foto video warganet.

GARDAPOS.COM, JAKARTA - "Kita dukung gerakan pemikiran dan kritis dari teman teman mahasiswa, tapi ingat tujuannya adalah untuk perbaikan dan kemajuan bangsa", ungkap Imanta Ginting Sekretaris Jenderal Jokowi Centre, Rabu (25/9) di Jakarta.

Fungsi dan peran  mahasiswa bisa lebih mengena pada hal hal dasar tanpa muatan politik atau kelompok tertentu karna mahasiswa sebagai warga perguruan tinggi harus selalu mengedepankan Objektivitas dan Intelektualitas dalam menyikapi Masalah.

Pergerakan Mahasiswa bukan hal baru dan kita berharap mahasiswa harus selalu menjalankan perannya sebagai kelompok intelektual yang kritis tapi tidak destruktif atau memecah belah persatuan akibat ditunggangi kelompok kepentingan tertentu yang ingin merusak bangsa.

"Kepada teman teman mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasi kami sampaikan tetap berpegang teguh pada Tridarma Perguruan Tinggi berlandaskan Pancasila dan Hukum dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Viva Mahasiswa, Salam demokrasi sepenuhnya ditangan Rakyat", tutup Imanta.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar