Daerah

BEM Fekon Dan Bisnis UMRI Harus Tingkatkan Integrasi Dan Aqidah Yang Kokoh

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Riau yang dinahkodai Iyowan May Ozifa resmi dilantik, Senin, (02/09) di Pekanbaru.

Proses pelantikan yang dihadiri Presma Novrio Kasmun Jauhari dan Wapresma Siswanto bertempat di lantai 6 gedung rektorat kampus utama Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI). Sebelumnya berdasarkan hasil Pemira Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jumat (28/06/2019) Iyowan May Ozifa terpilih sebagai Gubernur Mahasiswa mengantikan Sentia Gustina.

"Dengan kepengurusan yang baru ini maka akan menambah semangat baru baik dalam gerakan organisasi maupun akademik. Ia juga berharap untuk seluruh pengurus agar lebih meningkatkan semangat berorganisasi yang nantinya mampu memberikan prestasi membanggakan untuk fakultas ekonomi dan bisnis", ujar Iyowan May Ozifa usai dibacakannya Surat Keputusan (SK) pelantikan.

Kemudian wakil Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau, Siswanto berharap, "semoga BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau Amanah dan Selalu menjadi Fakultas dan Bisnis yang terdepan.

"Iyowan May Ozifa juga berpesan bagi seluruh pengurus di BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis agar selalu menjaga nama baik Fakultas Ekonomi dan Bisnis sesuai Visi dan Misi dapat membanggakan Universitas Muhammadiyah Riau yang berlandaskan Imtaq dengan meningkatkan integrasi dan aqidah yang kokoh," katanya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar