Daerah

Bantu Kesulitan Warga, Sukseskan TMMD Ke 110 Babinsa Koramil 09/Langgam Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga Binaan

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa Koramil 09/Langgam guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaanya sekaligus mendukung untuk Suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di Kabupaten Rohul.

Demikian disampaikan Peltu S. Manurung dan Serda Syafizal Chan kepada gardapos.com, Senin (15/3/2021) saat membantu warga merangkai besi untuk  pembuatan pondasi, pembangunan rumah bapak Ifad (58) warga RT 04 RW 01 Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, ungkapnya.

Kemudian kata Peltu S.Manurung menambahkan bahwa, membantu mengatasi kesulitan warga seperti saat ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan.

" Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan bahwa, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” imbuhnya.

Sementara itu, diwaktu yang sama Bapak Ifad mengungkapkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih tahap pembuatan pondasi, sukses selalu prajurit TNI Babinsa,“ ungkapnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar