Dugaan korupsi

HMI Cabang Pekanbaru Minta BPK Audit Pembangunan MPP Segara!!!

Endri, Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Dugaan korupsi dibalik pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru jadi sorotan masyarakat, Selasa (23/7) melalui HMI Cabang Pekanbaru, Endri, Sekretaris Umum meminta BPK untuk segera melakukan pengauditan secara transparan.

Kepada wartawan, Endri menjelaskan bahwa timbulnya dugaan Korupsi ini tampak jelas dari pembangunan MPP dari kondisi fisik, ujarnya.

" Ya, kita menduga bahwa ada korupsi dibalik pembanguna MPP yang menelan anggaran APBD lebih kurang 9 M, karena bisa kita lihat bangunan fisik MPP biasa-biasa saja, masa menghabiskan dana sebanyak itu", ungkap Endri, Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru.

Kemudian Lanjut Endri prihatin, sementara masih banyak pembangunan yang juga membutuhkan rehab di kota Pekanbaru-Riau seperti jalan, drainase.

"Memprihatinkan dan sangat kita sayangkan kalau memang iya dibalik pembangunan MPP ini menjadi sarang konspirasi oknum untuk tempat mencari keutungan semata dan memperkaya diri, sementara kondisi infrastruktur lain yang harusnya membutuhkan perhatian yakni jalan dikota Pekanbaru, seperti drainase dan jalan banyak yang berlobang", ujar Endri.

Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru menegaskan kepada BPK untuk segera melakukan pengauditan secara transparan.

"Ya, kita meminta BPK untuk segera lakukan pengauditan karna hal ini berkaitan dengan uang rakyat atau APBD Kota Pekanbaru, BPK jangan sampai diam atau menulikan dan membutakan mata", tegas Endri. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar