TMMD 105 Kodim 0313

Dengan Semangat Goro Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Semakin Solid

Dengan Semangat Goro Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Semakin Solid

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dukung Tentara Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, Sabtu (13/7) Babinsa Koramil 09/langgam, Kodim 0313/KPR, melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan mal untuk semenisasi jalan di RT 06 RW 01 bersama warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Kegiatan goro semenisasi jalan tersebut sepanjang 100 meter bersama masyarakat merupakan karya bhakti nyata sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan kegiatan ini, semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara TNI dan warga serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong", ujar Babinsa Desa Mekar Jaya Serda Imron.

Ia mengajak masyarakat untuk tidak lupa dan mensukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR. Kegiatan semenisasi jalan ini juga dilakukan dalam rangka semangat membangun desa yang dananya berasal dari ADD desa.

Serda Imron mengharapkan semangat gotong royong ini dapat terus tumbuh kembang mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Desa Mekar Jaya. “Dengan adanya Goro ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan dan bertambah solid,” ujar nya. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar