Riau

SBNC Tolak Laporan Keuangan PD Dana Amanah Pelalawan

Tak sesuai, SBNC tolak laporan keuangan PD Dana Amanah, Kamis (4/7) di pangakalan kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Berdasarkan surat Suaraburuhnews.com (SBNC) pada tanggal 27 Juni 2019 terkait permintaan Data dan Laporan Keuangan BPR PD Dana Amanah, Kamis (4/7/2019) Direktur/ Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab SBNC, H.M Rojuli, setelah riksa berkas laporan bersama analis keuangan FORMASI RIAU menyatakan tidak laik sebagaimana laporan yang dimaksud.

" Bagaimana bisa sebuah BPR PD Dana Amanah memberikan Data dan Laporan Keuangan hanya dalam bentuk neraca tahunan saja, dalam laporan tidak jelas disebutkan detail arus anggaran dan keterangan yang dimaksud. Karena sebagai data perbandingan untuk kepentingan Informasi kepada masyarakat PD Dana Amanah harus terbuka menyampaikan laporan tidak hanya dalam bentuk neraca tahunan", ujar Rojuli.

Dia menegaskan laporan yang sudah disampaikan dan diserahkan kepada dirinya dianggap belum layak sebuah laporan keuangan, maka dari itu besok, Jum'at (5/7) akan mengembalikan berkas kepada Direktur BPR PD Danah Amanah, Nurfajri, tegas Rojuli.

" Ya, besok berkas laporan akan saya Kembalikan, karena tidak menggambarkan sebuah laporan yang semestinya. Surat yang saya sampaikan jelas dengan tujuan Informasi ini adalah untuk menyebar luaskan kepada masyarakat", tutupnya. (GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar