Halal bihalal politik

Halal Bihalal Komandan Kogasma Partai Demokrat AHY Ke Rumah Megawati Soekarnoputri

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama keluarga menyambangi kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri. (foto.jawapos.com/Istimewa)

GARDAPOS.COM, RIAU - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta keluarga terlihat tiba sekitar pukul 13.44 WIB menyambangi kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Rabu (5/6/2019) di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat.

Komandan Kogasma Partai Demokrat dikenal dengan sebutan AHY didampingi istrinya Anisa Pohan, dan adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Aliya Radjasa, namun tak nampak ayah mereka Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dilansir dari jawapos.com, dia tidak banyak berkomentar dan memilih langsung masuk menemui keluarga Megawati. AHY dan Ibas berada di dalam kurang lebih sekitar 15 menit, dikabarkan dijamu langsung oleh Megawati bersama kedua anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Pertemuan tersebut sempat diabadikan dalam sebuah foto.

Ditemui sejumlah wartawan, usai melakukan halal bihalal, AHY tak banyak berkomentar. Dia hanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas doa untuk ibunya yang belum lama ini meninggal dunia.

Terkait pembicaraan pertemuan itu, dia memilih bungkam. “Mohon maaf lahir batin untuk masyarakat Indonesia, terima kasih untuk doanya bagi kepergiannya Ibu Ani Yudhoyono,” kata AHY.

Kemudian di tempat yang sama, Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati memang tidak memiliki jadwal bertemu dengan SBY pada hari ini. Pasalnya, SBY masih dalam keadaan berduka sehingga wajar untuk sementara waktu tidak banyak agenda bersama kerabat maupun pejabat lainnya.

“Dari seluruh daftar yang kami terima, kami persiapkan secara khusus ibu menerima sahabat-sahabat beliau. Terkait dengan pak SBY tentu saja beliau masih dalam suasana berduka jadi pasti beliau bersama dengan keluarga besar beliau,” ujar Hasto. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar