Sosbud

Jumat Berkah di Bulan Kemerdekaan RI, JMSI Salurkan Paket Sembako

Jumat berkah, JMSI Inhu salurkan puluhan paket bantuan sembako, Jumat (23/8).

GARDAPOS.COM, INDRAGIRI HULU - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat ekonomi lemah dengan menyalurkan puluhan paket bantuan sembako. Kegiatan ini menjadi bagian dari program "Jumat Berkah" yang bertepatan dengan bulan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

Selain Pembagian paket sembako disalurkan ke masyarakat sekitar kantor JMSI Inhu ekonomi Jumat (23/8/2024), pembagian sembako kepada masyarakat ekonomi lemah di Kecamatan Rengat Barat dengan cara tim JMSI Inhu mendatangi langsung ke sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, tampak pengurus JMSI pusat Zulpen Zuhri, sekretaris JMSI Inhu Handika Karismon Bendahara JMSI Inhu Fitri Aisyah menyerahkan paket sembako secara simbolis di kantor JMSI Inhu pematang Reba dan mengunjungi sejumlah rumah masyarakat yang ekonomi lemah untuk mengantarkan langsung paket sembako.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membawa berkah di Jumat berkah ini, apalagi di bulan Agustus yang juga merupakan bulan kemerdekaan bangsa kita,” kata Zulpen.

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako tersebut, tampak disambut hangat oleh masyarakat yang merasa sangat terbantu di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

"Kami Pastikan, jika mitra JMSI Inhu ada yang ingin menyalurkan bantuan lewat JMSI Inhu, kami pastikan bantuan tersebut tepat sasaran. Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian JMSI terhadap kondisi masyarakat," ujar Zulpen.

Seorang penerima bantuan, Lili Wati (48) warga keluarga Pematang Reba mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pengurus JMSI Inhu.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Semoga JMSI terus sukses dan dapat terus membantu masyarakat,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, JMSI Inhu berharap dapat terus berkontribusi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, sekaligus memperkuat nilai-nilai solidaritas di tengah-tengah masyarakat, terutama di momen spesial seperti bulan kemerdekaan ini. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar