Politik

Untuk Kemanusiaan, Relawan Anggota DPR RI Effendi Sianipar Bagi Sembako ke Warga Terdampak C-19

Istimewa

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Anggota DPR RI, Ir Effendi Sianipar bersana relawan kembali bergerak, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan desinfektan, kemudian melaksanakan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengatakan, kegiatan sosial berbagi sembako ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat virus covid 19, yang tujuannya berbagi kebahagiaan untuk masyarakat secara door to door.

Dia menyebutkan pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu, serta janda miskin.

'Kita tahu banyak warga  yang masih kurang mampu, jadi selama ini kita sudah mengimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat nanti nya, "ujarnya, Jumat (1/5/2020). 

Sementara itu Koordinator Relawan Effendi Sianipar, Randy Pratama SH MH menambahkan, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Sembako bantuan yang diberikan kepada warga yakni beras, minyak goreng, gula pasir, mie Instant. 

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini,” harapnya.

Dia juga mengatakan selama ini, pihaknya terus mengimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah, dan harus memakai masker bagi warga yang berpegian atau beraktivitas di luar. ***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar